VENI OKTAVIANI, P031713411078 (2020) Gambaran Kualitas Produk dan Kepuasan Konsumen di Taman Sari Sakato Catering Pekanbaru. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Riau.
Text
Cover.pdf Download (99kB) |
|
Text
Abstrak Bahasa Indonesia & Bahasa Inggris.pdf Download (93kB) |
|
Text
Lembar Pengesahan.pdf Restricted to Registered users only Download (609kB) | Request a copy |
|
Text
Kata Pengantar.pdf Restricted to Registered users only Download (232kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Isi.pdf Restricted to Registered users only Download (201kB) | Request a copy |
|
Text
Bab I Pendahuluan.pdf Restricted to Registered users only Download (176kB) | Request a copy |
|
Text
Bab II Tinjauan Teori.pdf Restricted to Registered users only Download (249kB) | Request a copy |
|
Text
Bab III Kerangka Konsep dan Definisi Operasional.pdf Restricted to Registered users only Download (94kB) | Request a copy |
|
Text
Bab IV Metode Penelitian.pdf Restricted to Registered users only Download (279kB) | Request a copy |
|
Text
Bab V Hasil & Pembahasan.pdf Restricted to Registered users only Download (336kB) | Request a copy |
|
Text
Bab VI Penutup.pdf Restricted to Registered users only Download (89kB) | Request a copy |
|
Text
Daftar Pustaka.pdf Restricted to Registered users only Download (231kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran.pdf Restricted to Registered users only Download (656kB) | Request a copy |
Abstract
Penyelenggaraan makanan institusi komersial meliputi semua bentuk penyelenggaraan makanan yang dilaksanakan untuk mendapatkan keuntungan (profit), salah satunya adalah katering. Output (goal) dari penyelenggaraan makanan institusi ini menggambarkan sejauh mana tujuan telah dicapai, antara lain dari kualitas produk yang dihasilkan dan kepuasan konsumen. Tujuan dari penelitian ini adalah untuk mengetahui gambaran kualitas produk dan kepuasan konsumen di Taman Sari Sakato Catering Pekanbaru. Penelitian ini dilakukan bulan Januari 2020-Mei 2020. Jenis penelitian ini bersifat deskriptif dengan desain cross sectional. Populasi penelitian ini adalah pelanggan tetap Taman Sari Sakato Catering. Teknik pengambilan sampel menggunakan non random sampling dengan jumlah sampel 70 orang. Analisis data menggunakan analisis univariat. Kualitas produk dari indikator Flavor (rasa) yaitu sangat baik (84,4%), Consistency (kemantapan/ketetapan) yaitu baik (81,79%), Texture/Form/Shapes (susunan/bentuk/potongan) yaitu baik (78,4%), Visual Appeal (daya penarik lewat ketajaman mata) yaitu baik (78,3%), Aromatic Appeal (daya penarik lewat bau harum) yaitu baik (78,1%), Temperature (suhu) yaitu baik (75,7%). Kepuasan konsumen di Taman Sari Sakato Catering Pekanbaru yaitu Puas (81,27%). Disarankan untuk memperhatikan suhu dari makanan yang disajikan guna mempertahankan cita rasa dan aroma dari makanan sehingga kualitas produk dan kepuasan konsumen tetap terjaga.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | penyelenggaraan makanan institusi, kualitas produk, kepuasan konsumen |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | mahasiswa pkr polkemri |
Date Deposited: | 01 Sep 2020 01:50 |
Last Modified: | 01 Sep 2020 01:50 |
URI: | http://repository.pkr.ac.id/id/eprint/1009 |
Actions (login required)
View Item |