Santi, P031915301017 (2020) Hubungan Penggunaan Kartu Hamil Pintar Terhadap Kepuasan Layanan Antenatal di Puskesmas Meral Kabupaten Karimun Kepulauan Riau. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Riau.
Text
COVER 1.pdf Download (22kB) |
|
Text
ABSTRAK 2.pdf Download (11kB) |
|
Text
lembar pengesahan 3.pdf Restricted to Registered users only Download (532kB) | Request a copy |
|
Text
KATA PENGANTAR 4.pdf Restricted to Registered users only Download (67kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR ISI 5.pdf Restricted to Registered users only Download (19kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 1 pendahuluan 6.pdf Restricted to Registered users only Download (234kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 2-7.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
|
Text
BAB 3-8.pdf Restricted to Registered users only Download (115kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 4-9.pdf Restricted to Registered users only Download (431kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 5-10.pdf Restricted to Registered users only Download (217kB) | Request a copy |
|
Text
BAB 6-11.pdf Restricted to Registered users only Download (7kB) | Request a copy |
|
Text
DAFTAR PUSTAKA 12.pdf Restricted to Registered users only Download (220kB) | Request a copy |
|
Text
Lampiran 14.pdf Restricted to Registered users only Download (1MB) | Request a copy |
Abstract
Kepuasan merupakan salah satu indikator mutu pelayanan, juga memperlihatkan kemampuan dalam bersaing dengan sarana kesehatan lainnya. Kepuasan pelanggan merupakan ujung tombak dalam era persaingan saat ini. Agar tetap dapat meningkatkan mutu layanan sehingga menghasilkan kepuasan pasien,untuk itu Puskesmas Meral merancang media berupa Kartu Hamil Pintar. Tujuan dari penelitian ini untuk mengetahui Hubungan Penggunaan Kartu Hamil Pintar terhadap kepuasan layanan antenatal di Puskesmas Meral Kabupaten Karimun Kepulauan Riau. Jenis penelitian ini adalah analitik dengan menggunakan desain Cross sectional. Penelitian ini dilakukan di Puskesmas Meral dari bulan januari sampai dengan mei 2020. Populasi dalam penelitian ini adalah seluruh ibu hamil yang menjadi sasaran posyandu yaitu sebanyak 460 orang yang berada diwilayah kerja puskesmas meral. pengambilan sampel menggunakan teknik proportional sampling didapatkan sebanyak 138 sampel. Analisa data menggunakan chi square. Hasil penelitian menunjukkan bahwa p = 0,000 (p < 0,05), ada hubungan antara penggunaan kartu hamil pintar terhadap kepuasan layanan antenatal. Disarankan bagi bidan di Puskesmas Meral untuk dapat bekerja sama dalam memberikan kartu hamil pintar kepada seluruh ibu hamil yang datang di Wilayah kerja Puskesmas Meral.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Kartu Hamil Pintar, Kepuasan, Layanan Antenatal |
Subjects: | R Medicine > RG Gynecology and obstetrics |
Depositing User: | mahasiswa pkr polkemri |
Date Deposited: | 31 Aug 2020 01:32 |
Last Modified: | 31 Aug 2020 01:32 |
URI: | http://repository.pkr.ac.id/id/eprint/1185 |
Actions (login required)
View Item |