WIDI ASMARAWATI, P032013411081 (2023) GAMBARAN BAURAN PEMASARAN (MARKETING MIX) PADA RG FRIED CHICKEN DI JL.DR. SUTOMO. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Riau.
Text
1. COVER.pdf Download (21kB) |
|
Text
2. ABSTRAK.pdf Download (186kB) |
|
Text
3. HALAMAN PENGESAHAN.pdf Download (171kB) |
|
Text
4. KATA PENGANTAR.pdf Download (123kB) |
|
Text
5. DAFTAR ISI.pdf Download (310kB) |
|
Text
6. BAB I PENDAHULUAN.pdf Restricted to Registered users only Download (152kB) | Request a copy |
|
Text
7. BAB II TINJAUAN PUSTAKA.pdf Restricted to Registered users only Download (164kB) | Request a copy |
|
Text
8. BAB III KERANGAKA BERPIKIR.pdf Restricted to Registered users only Download (68kB) | Request a copy |
|
Text
9. BAB IV METODOLOGI PENELITIAN.pdf Restricted to Registered users only Download (145kB) | Request a copy |
|
Text
10. BAB V HASIL DAN PEMBAHASAN.pdf Restricted to Registered users only Download (290kB) | Request a copy |
|
Text
11. BAB VI PENUTUP.pdf Restricted to Registered users only Download (35kB) | Request a copy |
|
Text
12. DAFTAR PUSTAKA.pdf Download (167kB) |
|
Text
13. LAMPIRAN.pdf Download (930kB) |
Abstract
Pemasaran merupakan faktor penting dalam siklus yang berhubungan dengan pemenuhan kebutuhan konsumen. Strategi pemasaran mempunyai peranan penting untuk mencapai keberhasilan usaha, oleh karena itu bidang pemasaran berperan besar dalam merealisasikan rencana usaha. Bauran pemasaran (Marketing Mix) merupakan satu perangkat yang terdiri dari Marketing mix tersebut terdiri dari beberapa unsur yang disingkat 7P yakni product (produk), price (harga), place (tempat), promotion (promosi), people (orang), process (proses), physical evidence (bukti fisik). Tujuan penelitian ini adalah untuk mengetahui bagaimana gambaran bauran pemasaran (Marketing Mix) yang dijalankan pada RG Fried Chicken. Penelitian ini disajiakan secara deskriptif kualitatif. Pada penelitian ini sampel yang diambil adalah karyawan dan konsumen RG Fried Chicken dengan menggunakan metode Accidental Sampling, dengan jumlah sampel 42 orang. Analisis data dilakukan secara univariat .Hasil penelitian bauran pemasaran (marketing mix) pada RG Fried Chicken diketahui pada faktor Produk (product) yaitu Sangat Setuju (85,3%), faktor Harga (price) yaitu Sangat Setuju (89%), faktor Tempat (place) yaitu Sangat Setuju (84,3%), faktor promosi (promotion) yaitu Setuju (83,6%), faktor Orang (people) yaitu Sangat Setuju (88,1%), faktor Proses (process) yaitu Sangat Setuju (84,1%), dan faktor Bukti Fisik (physical evidence) yaitu Setuju (74,2%). Disarankan untuk memperhatikan suhu diruangan dan memberikan fasilitas seperti wifi dan AC (Air Conditioner) agar konsumen merasa nyaman saat makan ditempat. Kata Kunci : Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | Strategi Pemasaran, Bauran Pemasaran |
Subjects: | L Education > LB Theory and practice of education |
Depositing User: | gizi 2024 PKR |
Date Deposited: | 18 Aug 2023 02:22 |
Last Modified: | 18 Aug 2023 02:22 |
URI: | http://repository.pkr.ac.id/id/eprint/4072 |
Actions (login required)
View Item |