Shisi tridestia, P031713411074 (2020) Gambaran Variasi Menu dan Tingkat kepuasan Konsumen di Taman Sari Sakato Katering Kota Pekanbaru. Diploma thesis, Poltekkes Kemenkes Riau.
Text
cover.pdf Download (17kB) |
|
Text
Abstrak.pdf Download (226kB) |
|
Text
Lembar pengesahan.pdf Download (605kB) |
|
Text
kata pengantar.pdf Download (230kB) |
|
Text
daftar isi.pdf Download (187kB) |
|
Text
BAB 1.pdf Download (95kB) |
|
Text
BAB 2.pdf Download (260kB) |
|
Text
BAB 3.pdf Download (87kB) |
|
Text
BAB 4.pdf Download (95kB) |
|
Text
BAB 5.pdf Download (134kB) |
|
Text
BAB 6.pdf Download (85kB) |
|
Text
daftar pustaka.pdf Download (90kB) |
|
Text
Lampiran.pdf Download (835kB) |
Abstract
Salah satu kunci dalam persaingan bisnis kuliner adalah ragam menu yang disediakan oleh rumah makan.Dengan adanya menu yang lengkap mulai dari rasa,jenis makanan dan minuman, dan ketersediaan produk setiap saat, hal tersebut akan dapat menarik perhatian konsumen untuk melakukan suatu pembelian dan memudahkan konsumen dalam memilih berbagai macam menu sesuai dengan keinginan mereka. Penelitian ini bertujuan untuk mengetahui bagaimana gambaran variasi menu dan tingkat kepuasan konsumen di Taman Sari Sakato Katering Kota Pekanbaru. Jenis penelitian ini adalah penelitian deskriptif dengan desain penelitian cross sectional survey.Penelitian dilakukan pada bulan Januari sampai dengan April di Katering Taman Sari Sakato Kota Pekanbaru dengan jumlah sampel sebanyak 60 secara accidental sampling.Hasil penelitian dengan menggunakan perhitungan skala likert didapatkan persentase skor yaitu 75,6% (baik) terhadap variasi menu dan 75,16% (puas) terhadap tingkat kepuasan konsumen di Katering Taman Sari Sakato Kota Pekanbaru. Gambaran variasi menu di Katering Taman Sari Sakato Katering yaitu berada pada kriteria baik sedangkan gambaran tingkat kepuasan konsumen di Katering Taman Sari Sakato adalah berada pada kriteria puas.Disarankan untuk penelitian selanjutnya perlu ditambahkan kriteria pendidikan dan pekerjaan pada data karakteristik responden dikuesioner.Selain itu juga perlu untuk membuat pertanyaan terbuka pada kuesioner agar dapat mengetahui alasan dari jawaban negatif yang diberikan responden.
Item Type: | Thesis (Diploma) |
---|---|
Uncontrolled Keywords: | katering, variasi menu, kepuasan konsumen |
Subjects: | L Education > L Education (General) |
Depositing User: | mahasiswa pkr polkemri |
Date Deposited: | 31 Aug 2020 07:23 |
Last Modified: | 31 Aug 2020 07:23 |
URI: | http://repository.pkr.ac.id/id/eprint/1064 |
Actions (login required)
View Item |